DPP Percayakan Caretaker KNPI Sumatera Barat ke Doni Harsiva Yandra

Kamis, 04 November 2021, 23:50 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
DPP Percayakan Caretaker KNPI Sumatera Barat ke Doni Harsiva Yandra
Ketua Caretaker KNPI Sumbar, Doni Harsiva Yandra. (mangindo kayo)

"Sebagai caretaker, jika semua elemen kepemudaan di Ranah Minang ini setuju untuk tidak terjadi dualisme, jadwal musyawarah daerah pada 7 November 2021 yang telah dirancang, bisa saja ditinjau ulang demi tetap satunya pemuda di Sumbar," tegas Doni seputar pertemuannya Kamis sore dengan MPI Sumatera Barat di Padang.

"Kita membuka diri untuk terjadi proses konsolidasi yang melibatkan semua senior, OKP, DPD (kabupaten/kota) dan elemen kepemudaan lainnya," tambah Doni.

Pelihara Semangat Bersatu

Baca juga: Terpilih Aklamasi jadi Ketua KNPI Sumatera Barat, Ini Janji Angga Azkardha ke OKP

Terpisah, anggota MPI Sumatera Barat, Yul Akhyari Sastra mengungkapkan, semangat untuk tetap satunya pemuda harus terus dipelihara. Yul juga menghargai Doni yang mau menerima masukan demi tetap utuhnya organisasi kepemudaan.

"MPI Sumatera Barat akan berkomunikasi dengan Fadly Amran. Karena masih tugas ke luar daerah, pertemuan masih belum bisa dilaksanakan. Paling cepat Sabtu besok," ungkap Yul melalui sambungan telepon.

Menurut Yul, hal penting yang akan dikomunikasikan dengan Fadly Amran, rencana musyawarah daerah yang telah dipatok Fadly pada 8 November 2021.

"Semangat yang kita bangun, pemuda Sumatera Barat tetap satu. Kalau mau berpecah-pecah, hal itu seharusnya telah terjadi jauh di periode sebelum-sebelumnya. Karena, konflik di tingkat pusat itu bukan kali ini saja terjadi," ungkap Yul. (*)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: