Menikmati Alam di Suhu Belasan Derajat Celcius, ke Eko Wisata Solok Radjo Saja

Senin, 23 Agustus 2010, 23:04 WIB | Wisata | Kab. Solok
Menikmati Alam di Suhu Belasan Derajat Celcius, ke Eko Wisata Solok Radjo Saja
penggiat sosial dari Perkumpulan Peduli, Pandong Spenra berswafoto di lokasi camping ground Eko Wisata Solok Radjo, Senin sore.

Bagi pelancong yang melek teknologi, lokasi eko wisata ini telah ditandai di google map dengan nama Solok Radjo. Tinggal ketik di kolom pencarian, dalam sekejap, lokasi menuju tempat wisata ini langsung tersedia.

Bagi yang cenderung eksis di Instagram (IG), juga tersedia barcode lokasi wisata ini, di akun Solok Radjo official, @minangsolokcoffee.

Para pelancong siap dipandu oleh kecanggihan teknologi informasi hingga ke lokasi parkir kendaraan di lokasi wisata yang dikelola generasi milenial ini.

Baca juga: Yuk Nikmati Alarm Terbaik dari Camping Ground Solok Radjo, Ayam Kukuak Balenggek

Untuk fasilitas pendukung selama menginap di sini, pembaca bisa menikmatinya di akun youtube valoranews.tv. Juga bisa diakses sejumlah rekaman dalam format video yang tersimpan di instagram Solok Radjo.

Bagi yang tertarik, pengelola menawarkan harga promosi sebesar Rp450 ribu per malam untuk tenda ukuran besar. Bisa memuat 6-8 orang. Fasilitasnya selimut, kasur dan bantal.

Untuk tenda ukuran kecil, tarifnya per malam sebesar Rp250 ribu dengan kapasitas 3 orang dengan fasilitas sama dengan tenda besar.

Jika kebelet di tengah dinginnya cuaca, pengunjung tak perlu ragu. Fasilitas mandi, cuci dan kakusnya (MCK) tersedia dengan baik.

Saat ini, atraksi wisata yang tersedia di lokasi ini berupa kendaraan ATV dengan tarif Rp100 ribu per jam. Tersedia rute menuju Bukit Puncin. Di puncak bukit ini, pengunjung bisa melihat Danau Diateh yang merupakan kembaran Danau Dibawah.

Juga dilengkapi fasilitas memanah yang akan jadi kenangan menarik bagi anak-anak yang ikut berdarmawisata bersama keluarga.

Tourism by experience (sensasi liburan dengan pengalaman tertentu-red) merupakan tawaran yang bisa anda nikmati, tak sekadar menikmati alam dan pemandangan indah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: