293 Orang tidak Patuh Prokes di Pasar Sayur Bukit Surungan

Senin, 23 Agustus 2021, 19:42 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
293 Orang tidak Patuh Prokes di Pasar Sayur Bukit Surungan
Tim Operasi Yustisi dari Satgas Covid19, menemukan pejalan kaki di Pasar Bukit Surungan yang tak mengenakan masker, Ahad siang. (kominfo)

PADANG PANJANG (22/8/2021) - Satuan Tugas (Satgas) Covid19 terus melakukan Operasi Yustisi. Operasi pada Ahad ini, dipusatkan di Pasar Sayur Bukit Surungan (Busur). Terjaring pelanggar protokol kesehatan (Prokes) sebanyak 293 orang yang didominasi pejalan kaki.

"Rinciannya terdiri dari 265 orang pejalan kaki, 21 orang pengendara roda dua, dan tujuh orang pengendara roda empat," ungkap KBO Samapta Polres Padang Panjang, Ipda Kusnadi.

Dia merasa heran, masih banyak juga pejalan kaki yang tidak mematuhi Prokes. "Padahal, kita sudah setiap hari melaksanakan operasi ini, tidak juga jera," tuturnya.

Turun ke lapangan petugas pelaksana, Ketua Tim II Yustisi Polres, anggota Samapta, anggota Koramil 01/PP, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, BPBD Kesbangpol, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Ipda Kusnadi tetap mengimbau semua masyarakat yang keluar rumah, agar terus patuh terhadap prokes ini, hanya dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: