235 Warga Padang Panjang Terjaring Razia Prokes

Rabu, 11 Agustus 2021, 20:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
235 Warga Padang Panjang Terjaring Razia Prokes
Seorang personel Satpol PP Padang Panjang, menemukan seorang pengendara sepeda motor yang tak memakai masker, Rabu siang. (kominfo)

PADANG PANJANG (11/8/2021) - Sebanyak 235 warga yang tak patuh protokol kesehatan (Prokes) dijaring Tim Satgas Covid19 Kota Padang Panjang, Rabu siang.

"Yang paling banyak terjaring razia adalah pejalan kaki, 209 orang. Untuk pengguna kendaraan roda dua sebanyak 15 orang dan pengguna roda empat 11 orang," sebut KBO Samapta Polres Padang Panjang, Ipda Kusnadi.

Dikatakan, tim akan terus melakukan Operasi Yustisi ini tanpa kenal lelah. "Padang Panjang masih pada PPKM Level 3 dan diperpanjang hingga 23 Agustus mendatang," katanya seraya menambahkan tim akan selalu memantau dan mengingatkan serta memberi sanksi kepada warga yang masih melanggar Prokes.

Tim yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, BPBD Kesbangpol melakukan razia di sepanjang pintu masuk Pasar Pusat Padang Panjang.

Baca juga: Tim Yustisi Padang Panjang Intensifkan Razia Warga tak Bermasker

"Kami harap, masyarakat lebih patuh lagi dan tidak terjaring razia ini. Kami melakukan ini semata-mata adalah untuk kebaikan kita bersama," tegasnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: