Pecah Telor, Hari Ini Tim Operasi Yustisi Tidak Temukan Pelanggar Prokes

Jumat, 30 Juli 2021, 20:55 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Pecah Telor, Hari Ini Tim Operasi Yustisi Tidak Temukan Pelanggar Prokes
Seorang bintara Polres Padang Panjang, memeriksa seorang pengendara mobil dalam kepatuhan Prokes Aman Covid19, Jumat ini. (kominfo)

PADANG PANJANG (30/7/2021) - Setelah sekian lama Tim Satgas Covid-19 Kota Padang Panjang melaksanakan Operasi Yustisi, Jumat ini tidak ada terjaring satupun warga yang melanggar protokol kesehatan khususnya memakai masker.

Tim yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), TNI, Polri melakukan operasi di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman, Pasar Pusat Padang Panjang.

"Warga sudah mulai patuh dalam menjalankan Prokes. Buktinya hari ini tidak ada kami menemukan yang tidak memakai masker. Terima kasih banyak atas kepatuhan ini," ujar Kasi Operasi Satpol PP Damkar, Sazali.

Dikatakan, baik pejalan kaki, pengendara roda dua, roda empat, tidak satupun terjaring karena abaikan pemakaian masker ini.

Baca juga: Tim Yustisi Padang Panjang Intensifkan Razia Warga tak Bermasker

"Hari ini, tim hanya menemukan masyarakat memakai masker tidak benar. Ada yang memakai di dagu, ada yang terbalik. Tim hanya mengingatkan pada mereka agar menggunakan dengan baik dan benar," sebutnya.

Sazali tetap mengingatkan masyarakat, agar mematuhi Prokes. "Jangan pernah lengah dalam menjaga kesehatan. Tetap jaga imunitas tubuh dan jauhi kerumunan," imbaunya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: