Persatuan Wanita Kurai Gelar Pertemuan: Pemerintah itu Pelayan, Marfendi: Rumah Dinas Bisa untuk Tempat Baralek Warga Tak Mampu

Sabtu, 30 Januari 2021, 19:47 WIB | News | Kota Bukittinggi
Persatuan Wanita Kurai Gelar Pertemuan: Pemerintah itu Pelayan, Marfendi: Rumah Dinas...
Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih, Marfendi bersama istri, Eva Nurna Karmila, menghadiri pertemuan Persatuan Wanita Kurai (PWK) Sabtu (30/1/2021), di Aula Istana Bung Hatta. (hamriadi/valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Diacara yang berlangsung dengan sekmen pertanyaan, salah seorang anggota PWK mempertanyakan bagaimana kedepan jalannya pemerintahan kota Bukittinggi, termasuk rumah dinas wali Kota Bukittinggi.

Marfendi didampingi istri Eva Nurma Karmila menjawab dengan mengatakan, rumah dinas wali kota Bukittinggi milik masyarakat Bukittinggi.

"Siapa yang akan mengadakan pesta pernikahan anaknya, terutama bagi yang tidak memiliki biaya untuk menyewa tempat, dapat memakai rumah dinas itu," ucapnya.

Baca juga: 120 Pelaku UMKM Bukittinggi Ikuti Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

Pertanyaan dari anggota PWK lain, PWK akan dibantu dana oleh pemerintah, dengan telah disediakan dananya, tiba-tiba akan dicairkan dana diblokir.

Menurut Marfendi, diharapkan PWK agar membuat Akte supaya keberadaan PWK terdaftar.

"Dengan keberadaan PWK yang telah terdaftar, pemerintah akan membantu pendanaan, agar PWK bisa menjalankan program-programnya," sebutnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: