Alirman Sori Bicara Toleransi Beragama di Masjid Al Quwait Banuaran

Jumat, 13 November 2020, 22:25 WIB | News | Kota Padang
Alirman Sori Bicara Toleransi Beragama di Masjid Al Quwait Banuaran
Anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat, Alirman Sori sosialisasikan Empat Pilar di Masjid Al Quwait di Komplek Mitra Utama, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, ba'da Jumat (14/11/2020). (mangindo kayo/valoranews)

Dikatakan, sosialisasi Empat Pilar merupakan agenda rutin anggota MPR RI yang berjumlah sebanyak 717 orang. Sosialisasi ini bertujuan, terwujudnya warga negara Indonesia yang memahami secara komprehensif dan holistik Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Empat Pilar ini, jelas Alirman Sori, sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Terutama dalam soal pelaksanaan nilai-nilai Pancasila itu sendiri termasuk UUD NRI 1945.

"Empat Pilar ini penting untuk terus digemakan dan disosialisasikan ke masyarakat, di tengah semakin besarnya hantaman global terhadap Indonesia. Hal ini memerlukan adanya ketangguhan berfikir, bersikap, berprilaku dan ketangguhan itu ada pada Empat Pilar," terangnya.

Baca juga: Diwarnai Banjir dan Hujan Deras: Albert Hendra Lukman Donatur Tetap JBB Amal Salih

"Sosialisasi Empat Pilar ini, bukan kegiatan politik, tetapi kegiatan lembaga negara. Pelaksanaannya boleh di mana saja, termasuk masjid," kata Alirman dalam acara yang dimoderatori Pemred The Public, Saribulih itu. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: