Politisi PPP Rasakan Kuatnya Simpati Warga Payakumbuh ke Mahyeldi-Audy

Jumat, 06 November 2020, 20:10 WIB | News | Kota Payakumbuh
Politisi PPP Rasakan Kuatnya Simpati Warga Payakumbuh ke Mahyeldi-Audy
Cagub Mahyeldi bersama Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PPP, Edward DF dan masyarakat Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Payakumbuh, Rabu (4/11/2020). (istimewa)

"Jika hasil meningkat, pendapatan meningkat tentu jual beli akan meningkat pula yang tentunya langsung menggerakkan roda perekonomian kita," sebutnya.

Oleh sebab itu, pria 54 tahun yang akrab disapa buya tersebut menjelaskan, perlunya dukungan penuh dari pemerintah baik dari sisi regulasi maupun dukungan dari segi anggaran.

Sementara itu, Kader PPP Payakumbuh, Edward DF yang merupakan fasilitator kedatangan Mahyeldi di daerah itu mengatakan, untuk saat ini Sumbar memang memerlukan pemimpin seperti Mahyeldi-Audy.

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

"Pak Mahyeldi seperti yang kita ketahui, telah berbuat dan bekerja dengan bukti. Sedangan wakilnya, Pak Audy, merupakan pengusaha muda yang sukses dan pastinya akan menghadirkan inovasi-inovasi dalam membangun dan memajukan Sumbar," kata dia.

Selanjutnya, Anggota DPRD Payakumbuh dua periode ini mengatakan, PPP dan PKS Payakumbuh terus bekerja keras dan bahu membahu dalam memenangkan Mahyeldi-Audi di Kota Randang itu.

"Kami menargetkan Mahyeldi-Audy menang total di Payakumbuh. Insyaa Allah melihat respon objektif warga Payakumbuh, Mahyeldi-Audy bisa merebut mayoritas hati warga Payakumbuh," ujarnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: