Diklatsar Kokam Muhammadyah, Mahyeldi: Fisik, Intelektual dan Akhlak Mesti Disiapkan

Jumat, 15 Februari 2019, 18:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Diklatsar Kokam Muhammadyah, Mahyeldi: Fisik, Intelektual dan Akhlak Mesti Disiapkan
Wako Padang, Mahyeldi bersama Maigus Nasir (Ketua PD Muhammadiyan Padang) dan jajaran, foto bersama dengan peserta peserta Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda (Diklatsar KoKAM) Muhammadyah se-Kota Padang, Jumat (15/2/210). (hu

Maigus juga menekankan, agar kita terutama generasi muda selalu waspada dengan dua bencana besar yang mengancam negeri ini, yaitu pertama ancaman bencana alam megathrust gempa bumi dan ancaman bencana moral, seperti narkoba dan perilaku menyimpang.

Mahyeldi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. "Pemko Padang sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, karena tegaknya Indonesia adalah jasa dan hasil perjuangan orang-orang bertuhan dan beragama, sebagaimana tersirat di dalam pembukaan UUD 1945 yang menyatakan kemerdekaan diraih atas berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan juga sila pertama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa," tutur Mahyeldi.

"Masa depan bangsa ini ada di tangan generasi muda, karena itu mereka perlu disiapkan dalam segala hal, baik fisik, intelektual dan akhlak. Ditambah lagi upaya merusak bangsa ini juga semakin kuat, sehingga Diklatsar ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab terhadap organisasi dan bangsa Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: Mahyeldi Buka HIPMI PT UNP Fest, Ini Pesan Gubernur

Acara pembukaan diakhiri dengan pemasangan baret merah KoKAM kepada Wali Kota Padang oleh Ketua PDPM Kota Padang, yang disertai dengan salam komando dan foto bersama peserta. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: