Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023

Sabtu, 15 Juni 2024, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023
Bupati Agam, Andri Warman dialog dengan guru yang dilantik jadi PPPK di aula IPDN Baso, Jumat. (humas)

AGAM (14/6/2026) - Bupati Agam, Andri Warman lantik dan Serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 649 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di aula IPDN Baso, Jumat.

Pelantikan ini merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya melakukan pelantikan serupa di GOR Rang Agam, tanggal 11 Juni 2024, terhadap 597 orang PPPK.

"PPPK yang dilantik hari ini terdiri dari 446 orang formasi guru dan 203 orang tenaga kesehatan," ungkap Andri Warman.

Pelantikan ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Fauzi, Asisten Administrasi Umum, Asril, Kepala Dinas Pendidikan, Taslim, Kepala Satpol PP Damkar, Muhammad Arsyid, Kepala Dinas Kesehatan, Hendri Rusdian dan lainnya.

Baca juga: 597 PPPK Formasi Tahun 2023 Agam Terima SK Pengangkatan, Bupati Hadiahkan Umroh dan Beasiswa S-2

Dalam sambutannya, Andri Warman mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik.

"Semoga pengangkatan ini bisa saudara jadikan momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih bertanggung jawab serta dapat memberikan energi baru bagi pemerintah Kabupaten Agam," harap dia.

Andri Warman kemudian memberikan hadiah umrah pada penerima SK berusia tertua, Gusmawita, yang berusia 56 tahun dari SMPN 1 Kamang Magek.

Selain itu, hadiah beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 diberikan kepada dua penerima Surat Keputusan termuda yaitu Ghiva Avrila yang berusia 23 tahun dari SD Negeri 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto dan David Febrio yang berusia 23 tahun dari SD 17 Batu Gadang Kecamatan Sungai Pua.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Angkat 2.453 orang Tenaga Honorer jadi ASN

Pelantikan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Agam dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengangkatan pegawai yang kompeten dan berdedikasi tinggi. (*)

IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: