Butuh Dua Kali Operasi Lagi: Jingga, Tetap Ceria meski Jantung Bocor

Kamis, 02 April 2015, 10:42 WIB | Bisnis | Kab. Solok
Butuh Dua Kali Operasi Lagi: Jingga, Tetap Ceria meski Jantung Bocor
Rona ceria terpancar dari wajah Jingga (2,5) dalam dekapan ayahnya, Yasril (33), saat melakukan kunjungan ke Graha Kemandirian Dompet Dhuafa Singgalang, Kamis (2/4). (istimewa)

Setelah melakukan operasi pertama, kondisi Jingga berangsur-angsur membaik. Dalam kunjungan ke Graha Kemandirian Dompet Dhuafa Singgalang Kamis (2/4), gadis mungil bernama lengkap Jingga Aslia Akbar ini gesit berlarian kesana kemari.

"Begitulah Jingga, dia tetap ceria tanpa tahu kondisi kesehatannya," ujar Meri melihat kelakuan putrinya.

Perjuangan Jingga belum berakhir. Ia harus bersiap untuk dua tahapan operasi lagi. Operasi kedua direncanakan Mei mendatang.

Baca juga: Harapan Kita, Harapan Kesembuhan Zulfani

"Kami sangat berharap kesembuhan untuk Jingga, mengingat umurnya yang masih sangat muda untuk menjalani operasi, untuk itu kami selalu siap memberi dukungan bagi Jingga," ujar Bendahara Dompet Dhuafa Singgalang, Fera Zora.

Tiga tahapan operasi ini tentu juga memakan biaya perawatan yang tidak sedikit. Jingga harus sabar menunggu dan berjuang melewati sakitnya.

Dompet Dhuafa Singgalang berharap keceriaan Jingga dapat memicu kepedulian kita terhadap sesama. Ternyata, masih begitu banyak saudara kita diluar sana yang memiliki kesehatan tak sempurna namun masih selalu ceria menghadapi hari-harinya.

Dompet Dhuafa Singgalang turut menghimbau kepedulian kita untuk mempermudah jalannya dua tahapan lanjutan operasi Jingga ini. Baik secara langsung maupun lewat Dompet Dhuafa Singgalang melalui Telp 0751 40098. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: