Irfendi Arbi Dijadwalkan Terima Penghargaaan Jasa Bakti Koperasi

Rabu, 11 Juli 2018, 16:42 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Dijadwalkan Terima Penghargaaan Jasa Bakti Koperasi
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi mengunjungi KSU Sutra Ketinggian belum lama ini. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi bakal menerima prestasi nasional lagi. Kali ini Irfendi Arbi akan mendapatkan anugerah Jasa Bakti Koperasi dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut direncanakan diserahkan Menteri Koperasi dan UMK, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dalam rangkaian acara peringatan Hari Koperasi ke-71 di Tanggerang, Rabu (11/7/2018) malam ini.

Kepala Dinas dan UKM Limapuluh Kota, Kasman Kasim menyebut, Irfendi Arbi akan dianugerahi Jasa Bhakti Koperasi atas kiprah dan keberhasilannya membina dan mengembangkan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kabupaten Limapuluh Kota. Hal itu bisa terlihat dari perkembangan sejumlah koperasi di daerah ini selama kepemimpinannya.

Irfendi Arbi yang dihubungi mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat, yang telah berkontribusi dalam pengembangan koperasi di Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca juga: HARI KOPERASI: Enam Koperasi di Pessel dapat Penghargaan

"Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan akan diperolehnya penghargaan di bidang koperasi itu. Penghargaan yang bakal diterima tersebut adalah prestasi masyarakat dan pelaku koperasi yang telah berusaha keras mengembangkan koperasi di daerah ini," papar Irfendi, Selasa (10/7/2018).

Sejumlah tokoh koperasi mengapresiasi kesuksesan Irfendi Arbi yang akan menerima prestasi di bidang koperasi tersebut. Mereka berharap penghargaan yang bakal diperoleh itu akan semakin menggelorakan pembangunan dan pengembangan koperasi di daerah ini ke depannya.

"Saya gembira dan mengapresiasi keberhasilan Bupati Irfendi Arbi yang akan memperoleh jasa bakti koperasi tahun 2018 ini. Saya berharap penghargaan yang bakal diterima itu menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan perkoperasian di Kabupaten Limapuluh Kota," ungkap tokoh koperasi Kabupaten Limapuluh Kota, H Thamrin Basyar.

Ketua Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Provinsi Sumatera Barat itu mengatakan, Irfendi Arbi memang patut menerima penghargaan di bidang koperasi melihat keseriusannya dalam pengembangan dan memajukan koperasi di daerah ini.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan di Peringatan Hari Koperasi

Hal senada dilontarkan Ketua Koperasi Politeknik Pertanian (Politani) Payakumbuh, Harmailis serta tokoh koperasi Kenagarian VII Koto Talago Kecamatan Guguak, Zulkifli. Keduanya mengaku bangga atas perolehan jasa bakti koperasi itu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: