Bukittinggi Raih Penghargaan di Peringatan Hari Koperasi

Jumat, 19 Juli 2024, 13:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Bukittinggi Raih Penghargaan di Peringatan Hari Koperasi
Sekdaprov Sumbar, Hansastri serahkan penghargaan pada Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja, Mihendrik pada peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 Tingkat Provinsi di halaman kantor gubernur, Rabu. (humas)

BUKITTINGGI (17/7/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, kembali terima penghargaan atas kepedulian dalam memfasilitasi akses pembiayaan bagi UMKM.

Penghargaan ini diserahkan dalam upacara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di halaman kantor gubernur, Rabu.

Penghargaan ini diberikan Sekdaprov Sumatera Barat, Hansastri pada Wali Kota Bukittinggi karena kepedulian terhadap peningkatan perekonomian masyarakat, melalui program pembiayaan bagi UMKM.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar diwakili Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja, Mihendrik menyampaikan, ucapan terimakasih atas penghargaan kepada Wali Kota Bukittinggi karena dinilai baik dalam memfasilitasi akses pembiayaan bagi UMKM di Kota Bukittinggi.

Baca juga: Penyadartahuan Indonesia's Folu NET SINK 2030, Sekda: Sumbar Komit Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca

Penghargaan ini tentu menjadi motivasi Pemerintah Kota Bukittinggi untuk lebih memajukan dan meningkatkan ekonomi masyarakat khusunya UMKM Bukittinggi.

"Dengan diterimanya penghargaan hari ini diharapkan koperasi dan UMKM Kota Bukittinggi semakin kuat."

"Pemko Bukittinggi akan terus memperhatikan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bukittinggi dan mengembangkan koperasi serta penyerapan tenaga kerja di kota ini," ujarnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: