KBT Kodim 0312/Padang Dikenalkan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

Selasa, 20 Maret 2018, 20:52 WIB | News | Kota Padang
KBT Kodim 0312/Padang Dikenalkan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas
Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol (Kav) Eryzal Satria memberikan arahan acara Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah Kodim 0312/Padang, di aula Kodim 0312/Padang, Selasa (20/3/18). (penrem)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Narkoba dan pergaulan bebas, jadi ancaman nyata bagi generasi muda. Dia merusak mental dan psikologis generasi bangsa, sehingga meraka kemudian jadi generasi tanpa masa depan.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol (Kav) Eryzal Satria pada acara Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah Kodim 0312/Padang, di aula Kodim 0312/Padang, Selasa (20/3/18).

Kegiatan tersebut bertemakan "Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi KBT melalui bebas narkoba dan terhindarnya dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI."

Menurut Pasiter Kodim 0312/Padang, Kapten (Inf) Setianis, disamping bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba serta akibat pergaulan seks bebas di lingkungan KBT, juga dapat memperdalam pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika

Hal ini, terangnya, untuk lebih berpartisipasi dalam menjaga dan pertahankan kedulatan NKRI dan juga bertujuan untuk memelihara silaturrahmi dan meningkatkan kedekatan antara prajurit TNI dengan keluarga besar TNI, demi terwujudnya hubungan yang harmonis serta penuh keakraban.

Acara berlangsung dengan penuh kebersamaan, juga dihadiri para Danramil, perwira Seksi Kodim 0312/Padang, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312 Padang yang diwakili, Ketua Pia Ardhyagarini Cabang 14, PPM, FKPPI, PEPABRI dan LVRI Kota Padang. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: