Silaturahmi TPQ Nusantara V Hadirkan Generasi Kreatif

Selasa, 26 Desember 2017, 18:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Silaturahmi TPQ Nusantara V Hadirkan Generasi Kreatif
Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo memberikan arahan pada kegiatan Silaturahmi akbar santri TPQ Nusantara V, di aula Masjid Agung Nurul Iman, Senin (25/12/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Silaturahmi akbar santri TPQ Nusantara V, menggelar "Indonesia Mendongeng" yang dihadiri ratusan santri bersama orang tua mereka, di aula Masjid Agung Nurul Iman, Senin (25/12/2017).

Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo membuka kegiatan tersebut. Menurut Mahyeldi, bercerita kepada anak dan meminta anak memceritakan kembali adalah pendidikan dini untuk memancing kreatifitas anak.

"Kegiatan ini dalam rangka menghadirkan generasi emas yang memiliki kreatifitas dan mampu meyeimbangkan antara imajinasi dengan nalar," kata Mahyeldi.

Ia berharap, selain pendidikan di sekolah, anak-anak juga harus mendapat bekal yang kuat melalui pendidikan agama melalui Taman Pandidikan Quran/Ta' limul Qur'an lil Aulad (TPQ/TQA).

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

"Pemko Padang mendukung dengan program yang disebut 18.21 agar para orangtua memberikan waktu yang khusus dalam memberikan perhatian ke anak," jelas Mahyeldi.

Program 18.21 yaitu, meluangkan waktu setiap hari bersama anak mulai pukul 18.00 sampai pukul 21.00 Wib dengan mematikan televisi dan tidak memainkan gadged. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: