APBD Sumbar Terbebani Belanja Pegawai, Wagub: Peran Alumni Dibutuhkan Tingkatkan Mutu Sekolah

Minggu, 24 Desember 2017, 19:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
APBD Sumbar Terbebani Belanja Pegawai, Wagub: Peran Alumni Dibutuhkan Tingkatkan Mutu...
Wagub Sumbar, Nasrul Abit foto bersama dengan para alumni SMAN 6 Padang, usai membuka Mubes III, Ahad (24/12/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia juga mengimbau, agar mubes ini dapat berjalan dengan tertib dan baik. "Pilihlah ketua yang mampu mengayomi dan memfasilitasi pembanginan sekolah," saran dia.

"Jangan sampai ada mubes tandingan yang dapat membuat wacana keributan yang tidak perlu dan itu tentunya akan menghabiskan waktu sia-sia. Sebaiknya, kita saling mendukung satu sama lain untuk kemajuan dan kebanggaan bersama. Jauhkan rasa permusuhan, bangun rasa persaudaraan yang akan membuat kita dapat mencapai apa-apa yang kita harapkan," jelasnya.

Ketua Panitia Mubes III, Hidayat menyampaikan rasa senang dan bangganya, akan kerjasama untuk menyelenggarakan Mubes IKA SMA 6 Padang. Dia melihat, para alumni saling memberi perhatian. "SMA 6 Padang, saat ini telah memiliki alumni 29 angkatan sejak 1986," ungkapnya.

Baca juga: Hakim MK Putuskan Nasrul Abit-Indra Catri Tak Bisa Buktikan Sangkaan ke Paslon 04

"Untuk acara Mubes III ini, panitia mengundang semua angkatan alumni yang dapat mewakilikan yang masing-masing lima orang dan perkiraan yang hadir 110 orang," tambahnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: