Kesiapan Padangpariaman jadi Tuan Rumah Dipuji Wagub: 10 Daerah Ikuti Pra Proprov Cabor Dayung

Minggu, 10 Desember 2017, 11:47 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Kesiapan Padangpariaman jadi Tuan Rumah Dipuji Wagub: 10 Daerah Ikuti Pra Proprov Cabor...
Wagub Sumbar, Nasrul Abit bersama pengurus PODSI Sumbar dan atlet dayung, foto bersama usai pembukaan iven pra proprov yang digelar di Pantai Tiram Padangpariaman, Sabtu (9/12/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit buka Pra Porprov cabang olahraga Dayung di Pantai Tiram Padangpariaman, Sabtu (9/12/2017).

Dalam sambutannya, Nasrul Abit memuji kesiapan Pemkab Padangpariaman jadi tuan rumah Porprov 2018.

"Jalan di Kabupaten Padangpariaman sudah menyatu semuanya. Itu menunjukkan Padangpariaman sangat bersemangat dan telah siap jadi tuan rumah Porprov 2018," puji Nasrul.

Dalam pembukaan Pra Porprov itu, juga hadir Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, Ismanudin Sofyan (Ketua Umum Pengprov Podsi Sumbar), Eri Barlian (Sekretaris Umum Podsi Sumbar) dan lainnya.

Baca juga: Mahyeldi Imami Shalat Jenazah Nasrul Abit hingga Pimpin Prosesi Penguburan di Air Haji

Pada kesempatan itu, Ismanudin Sofyan mengimformasikan bahwa pada kejuaran nasional kemarin, Podsi Sumbar berhasil memasuki babak final di 4 dari 6 tim yang ikut serta di kejuaraan nasional itu.

Dari 4 nomor final tersebut, Podsi Sumbar mendapatkan 1 medali perak. Hal tersebut membuat peringkat Podsi Sumbar jadi rangking 4 nasional.

Sementara, Eri Berlian melaporkan, lomba kali ini diikuti 10 kabupaten/kota di Sumatera Barat. "Sembilan kabupaten/kota tidak ada kabar sampai saat ini," ujar Eri Barlian.

Eri Barlian melanjutkan, dalam Pra Porprov ini, kategori yang akan dilombakan adalah nomor Dragon, Rowing, Kano, Slalom dan Kayak. (rls/kyo)

Baca juga: Hakim MK Putuskan Nasrul Abit-Indra Catri Tak Bisa Buktikan Sangkaan ke Paslon 04

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024