Ferizal Ridwan Pimpin Upacara Haornas

Jumat, 15 September 2017, 19:13 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Ferizal Ridwan Pimpin Upacara Haornas
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan bersama para upacara Haornas ke-34 tingkat Limapuluh Kota, Kamis (14/9/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak lupa, Menpora menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen bangsa baik di pusat maupun di daerah, yang telah menggerakkan masyarakat untuk berolahraga dan juga bekerja keras untuk membina para atlet hingga mencapai prestasi terbaik.

"Kami bangga atas prestasi yang ditorehkan putra/putri terbaik bangsa sehingga mengangkat kebanggaan daerah, provinsi hingga tingkat nasional. Dirgahayu Hari Olahraga Nasional untuk kita semua bangsa Indonesia. Semoga semangat Haornas terus membara di hati sanubari kita semua. Jayalah Olahraga Indonesia," ucapnya.

Setelah pelaksanaan upacara Haornas ke-34, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah atlet serta pelatih berprestasi di Limapuluh Kota yang langsung diserahkan Ferizal Ridwan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan jalan santai diikuti oleh seluruh peserta upacara dan pembagian berbagai doorprize. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024