Pjs Bupati Agam Ikuti Latihan Gabungan Tenis, Ini Arahannya

Senin, 07 Oktober 2024, 18:23 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Pjs Bupati Agam Ikuti Latihan Gabungan Tenis, Ini Arahannya
Pjs Bupati Agam, Endrizal memberikan sambutan pada latihan gabungan antara atlet Pelti Agam dengan PELTIGORHAS di Lapangan Tenis Indoor Padang Baru, Lubuk Basung, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (6/10/2024) - Pjs Bupati Agam, Endrizal berpartisipasi dalam latihan gabungan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Agam dengan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia GOR Haji Agus Salim (PELTIGORHAS).

"Olahraga merupakan salah satu cara efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara masyarakat," ungkap Endrizal.

Dia berharap, latihan gabungan ini bisa rutin dilaksanakan. Tidak hanya sebagai ajang latihan, tetapi juga sebagai wadah untuk bertukar pengalaman dan meningkatkan kualitas olahraga.

Dalam event yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Padang Baru, Lubuk Basung, Ahad itu, Endrizal terlihat aktif berpartisipasi dalam latihan.

Baca juga: Dosen dan Mahasiswa Program Magister Administrasi Publik FISIP Unand Pelajari Penanganan Bencana Agam

Dia bahkan sempat beradu teknik dengan para atlet sekaligus memberikan motivasi untuk terus berlatih dan mengharumkan nama daerah melalui prestasi di bidang olahraga tenis.

Kehadiran Endrizal di acara ini, mencerminkan pentingnya dukungan pemerintah daerah terhadap pengembangan olahraga, khususnya tenis sebagai salah satu upaya membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi.

Panitia penyelenggara, Yasriantova menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Pjs Bupati Agam dalam latihan gabungan ini.

"Ini adalah momen yang sangat berharga bagi para atlet dan pengurus. Kehadiran bupati memberikan motivasi tambahan bagi kami untuk terus mengembangkan olahraga tenis di Kabupaten Agam" ujarnya.

Baca juga: HUT TNI ke-79, Bupati Agam: TNI Tak Sekadar Benteng Pertahanan Negara

Sementara itu, Pjs Bupati Agam, Dr Endrizal SE MSi mengungkapkan bahwa

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024