Tokoh Masa Lalu Sampaikan Pesan Lewat Puisi

Jumat, 11 Agustus 2017, 10:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Tokoh Masa Lalu Sampaikan Pesan Lewat Puisi
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan memberi arahan pada workshop baca puisi tingkat SMA se-Kabupaten Limapuluh Kota, di gedung Sago Bungsu, Kamis (10/8/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikesempatan itu, Ferizal juga meminta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tidak hanya menyimpan atau mengarsipkan buku-buku, melainkan membuat inovasi agar buku-buku itu dibaca dan diminati generasi terutama kalangan siswa.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Radimas dalam laporannya menyebut, kegiatan yang diikuti oleh 50 siswa asal 25 SMA di daerah ini, antara lain bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, menumbuhkembangkan kegemaran membaca, menarik minat baca siswa terhadap karya sastra.

Selain itu, juga untuk mengenalkan karya penyair-penyair Indonesia khususnya penyair dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, serta untuk mengasah keterampilan siswa membaca puisi dan karya sastera.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Sedangkan materi workshop berupa cara membaca puisi yang baik dan sesuai ketentuan membaca puisi. Ikut hadir dalam acara itu Kabag Humas dan Pemberitaan Setkab Limapuluh Kota, H Joni Amir. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: