Bantuan PT SP dan PLN Diterima Warga Galugua: HUT RI ke-72, Ferizal: Momen Kemerdekaan Bagi Galugua

Jumat, 04 Agustus 2017, 23:15 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Bantuan PT SP dan PLN Diterima Warga Galugua: HUT RI ke-72, Ferizal: Momen Kemerdekaan...
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan bersama jajaran OPD ketika meninjau kondisi infrastuktur sembari mengantarkan ratusan zak semen bantuan dari PT Semen Padang untuk Nagari Galugua. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Wali Nagari Galugua, Syakban mengaku tersentuh, atas kepedulian pemerintah daerah Limapuluh Kota beserta pihak BUMN, khususnya PT Semen Padang dan PT PLN, dalam menjawab kebutuhan dasar masyarakat di Galugua. Karena, pasca 72 tahun Indonesia merdeka sejak tahun 1945, Galugua masih dirasakan belum sepenuhnya merdeka.

Mengingat, sekitar 30-an kilometer infrastuktur jalan dan jembatan dari pusat kecamatan Kapur IX yang tidak memadai karena nyaris belum tersentuh pembangunan. Kondisi tersebut selalu menjadi keluhan, apalagi ketika bencana menimpa daerah sentra penghasil komodity Gambir tersebut.

"Hari ini, tahun ini, mudah-mudahan menjadi momen kemerdekaan bagi masyarakat kami di Galugua. Semoga tahun ini, kebutuhan infrastuktur kami mulai dari jalan layak dan listrik kita sudah terpenuhi. Agar ekonomi masyarakat kami, yang rata-rata berkebun gambir bisa semakin meningkat," harap Syakban. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024