Embung, Jembatan sampai Tambahan Guru PNS jadi Aspirasi ke Tim Safari

Rabu, 07 Juni 2017, 17:18 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Embung, Jembatan sampai Tambahan Guru PNS jadi Aspirasi ke Tim Safari
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan memberi pemaparan dalam sesi dialog tanya jawab antara jamaah dengan tim SR II di Masjid Raya Sungaibalantiak, Senin (5/6/2017) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Putra Lareh sago Halaban itu menyebut, program embung saat ini juga tengah digalakkan, oleh Kementerian Desa sebagai langkah peningkatan swasembada dan ketaghanan pangan. "Kalau tidak salah, informasinya kita kebagian jatah 11 titik pembangunan embung, termasuk di Sungaibalantiak," jawab Ferizal.

Menyoal pembangunan jembatan Sungai Dareh, berdasarkan data yang ia terima sebagai pengawasan umum, sebelumnya juga sudah masuk di Dinas PU. Namun, ia mengaku belum mendapat laporan, baik dalam tahap penyusunan administrasi dan DPA anggaran.

"Pun demikian, saya ingin tetap mengajak kita semua bersabar dan terus mendukung upaya pemerintah dalam memberi penguatan pembangunan," pintanya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Selain Ferizal Ridwan selaku ketua tim, kunjungan malam itu juga diikuti sejumlah pejabat pemkab, diantaranya sekretaris Dinas PU, Dinas PMD Nagari, Kasubag Humas, Camat Akabiluru hingga staf bagian Humas dan Kesra. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024