449 Pelajar dan Mahasiswa Limapuluh Kota Terima Beasiswa Semen Padang

Jumat, 12 Mei 2017, 08:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
449 Pelajar dan Mahasiswa Limapuluh Kota Terima Beasiswa Semen Padang
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menyerahkan secara simbolis beasiswa dari PT Semen Padang untuk 449 pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (11/5/2017). (humas)

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengapresiasi PT Semen Padang, yang menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) nya berupa bantuan pendidikan kepada 449 pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Dengan adanya CSR dari BUMN ini, turut membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan masalah di bidang pendidikan," ungkap Irwan saat penyerahan beasiswa yang dilakukan di rumah dinas bupati Limapuluh Kota, Kamis (11/5/2017).

Penyerahan ini, dihadiri juga Dirut PT Semen Padang, Benny Wendry dan Asisten Deputi Pertambangan dan Industri Strategis Kementerian BUMN, Bagia Mulyanto.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Bagia yang akan terus mendorong BUMN untuk memberikan CSR ke dunia pendidikan di Sumbar," ungkap Irwan.

Baca juga: 26 Persen Zakat di Baznas Riau Dialokasikan untuk Dunia Pendidikan, Ini Rincian Penggunaannya

Bagi yang mendapat bantuan biaya pendidikan, Irwan berharap, bisa makin termotivasi untuk sungguh-sungguh belajar dan mampu mensyukuri pemberian bantuan ini sebagai bagian dari rezeki yang Allah turunkan kepada masing-masing diri.

"Saya juga turut berterima kasih kepada Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi. Semoga kerjasama dan koordinasi antara Pemprov dengan Pemkab dapat terjalin lebih erat lagi, sehingga mampu lebih memaksimalkan kesejahteraan rakyat," tukas Irwan. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: