Siswa Kelas IX SMPN 1 Padangpanjang Gelar Syukuran

Kamis, 11 Mei 2017, 18:50 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Siswa Kelas IX SMPN 1 Padangpanjang Gelar Syukuran
Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Padangpanjang, Afrizal serta majelis guru SMPN 1 Padangpanjang, saat syukuran siswa kelas IX SMPN 1 Tahun Pelajaran 2016/2017, Rabu (10/5/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Padangpanjang, Afrizal mengharapkan, siswa kelas IX bisa lulus 100 persen dengan hasil baik dan memuaskan.

"Orang tua, diharapkan melanjutkan pendidikan anak ke tempat yang lebih tinggi, lebih bagus dan favorit. Jangan berhenti sampai di sini, karena tamatan SMP belum ada apa-apanya," ungkap Afrizal saat membuka syukuran siswa kelas IX SMPN 1 Tahun Pelajaran 2016/2017, Rabu (10/5/2017). Acara ini digelar di lingkungan sekolah.

Afrizal berharap, SMPN 1 bisa jadi sekolah model, sekolah favorit dan terbaik di Kota Padangpanjang. Karena, cukup banyak potensi siswa yang bisa dikembangkan untuk berprestasi baik di tingkat kota maupun provinsi bahkan nasional.

"Tahun depan, jika ada kegiatan siswa yang lebih bermanfaat dan menunjang kreatifitas siswa seperti studi banding/karyawisata keluar daerah dan syukuran/perpisahan di sekolah, silahkan untuk dilaksanakan secara bersama-sama. Jangan sampai ada yang tertinggal atau tidak ikut," ungkap Afrizal mengutip pesan Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Selain syukuran dengan siswa kelas IX, acara ini juga sekaligus diisi dengan perpisahan dengan Kepala Tata Usaha SMPN 1, Amri yang selanjutnya bertugas di tempat lain. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: