300 Siswa Padangpanjang Ikuti Mabid di Masjid

Minggu, 23 April 2017, 21:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
300 Siswa Padangpanjang Ikuti Mabid di Masjid
Tiga ratus orang siswa di Kota Padangpanjang, mengikuti malam bina iman dan takwa (Mabit) di Masjid Nurul Furqon, Tanah Paklambik, Sabtu hingga Minggu (22-23/4/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kegiatan wirid remaja di Padangpanjang dengan pola mabit (malam bina iman dan takwa), diikuti sedikitnya 300 orang remaja mesjid se-Padangpanjang. Acara ini berjalan dengan sukses.

Demikian disampaikan Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis melalui Kabag Kesra, Eri Katik Majo Endah, Minggu (23/4/2017) di Padangpanjang.

Menurutnya, Mabit yang berlangsung Sabtu sore hingga Ahad pagi di Masjid Nurul Furqon, Tanah Paklambik itu, sangat dinikmati oleh siswa yang mengikuti.

"Bentuk kegiatan diawali shalat maghrib berjamaah, kemudian makan bersama, shalat isya berjamaah, dilanjutkan dengan materi keimanan dan ketaqwaan bagi remaja," terangnya.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

"Setelah jam 23.00 WIB tidur, kemudian jam 03:00 WIB menjelang Subuh, dibangunkan melaksanakan ibadah malam," kata Katik Eri.

Kegitan ini, lanjutnya, kerja sama pemko (Kesra) dengan BKPRMI kota Padangpanjang. "Alhamdulillah kegiatan sangat bermanfaat dalam pembinaan remaja," pungkas Eri. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: