Danrem 032/WBR Kunjungi Yonif 131/BRS

Kamis, 12 Januari 2017, 09:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Danrem 032/WBR Kunjungi Yonif 131/BRS
Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, memberikan arahan pada Korum Yonif 131/Brs dan persit KCK Cab XXVI Yonif 131/Brs, Selasa (10/1/2017). (penrem 032/wbr)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD l/BB, bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan pada Korum Yonif 131/Brs dan persit KCK Cab XXVI Yonif 131/Brs, Selasa (10/1/2017).

Dalam pengarahannya, Brigjen Bakti Agus mengucapkan terima kasih pada ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini menjalankan tugas, sehingga para prajurit tidak ada beban atau masalah dalam dinas.

"Tugas Operasi bagi seorang tentara adalah biasa. Itu merupakan suatu kesejahteraan, tetapi dalam pelaksanaan tugas tersebut, jangan dibebani oleh permasalahan keluarga," ungkap Brigjen Bakti Agus yang kedatangannya bersama rombongan diterima Wadan Yonif 131/Brs selaku pejabat Ka Korum Yonif 131/Brs.

Sesuai dengan Mars Persit KCK, ungkap dia, disebutkan bahwa Persit itu bersaudara dan bertugas mendorong suami ke medan tugas. Oleh karena itu, Brigjen Bakti Agus mengharapkan, selama ditinggal tugas operasi, jangan sampai ada permasalahan muncul.

Selain itu, Brigjen Agus berpesan, Persit harus bisa bersikap dewasa dengan tidak menceritakan kejadian/permasalahan yang ada di satuan pada suami yang sedang bertugas. "Hal ini akan berpengaruh terhadap keberhasilan tugas suami," tukasnya.

"Laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan selalu berdoa, karena doa istri adalah obat yang mujarab bagi suami," tambah Brigjen Bakti Agus.

Sedangkan untuk Korum, Brigjen Bakti Agus berpesan, laksanakan selalu patroli dan pemeriksaan secara rutin sehingga pelaksaan kehidupan di Korum dapat berjalan dengan lancar dan selalu memiliki rasa bersyukur. "Perhatikan juga faktor keamanan," ingatnya. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: