Program Kotaku Tuntut Dukungan Semua Pihak

Rabu, 21 Desember 2016, 20:43 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Program Kotaku Tuntut Dukungan Semua Pihak
Ilustrasi.

Selain itu juga buat membangun jaringan komunikasi dan mengembangkan media sosialisasi dan membangun komitmen Pemda sebagai nahkoda dan stakeholder dalam melakukan sosialisasi program dan mengembangkan jaringan komunikasi.

Lokakarya sehari itu diikuti 60 orang peserta dari pimpinan SKPD, camat, wali nagari, BAMUS, BKM, pendamping desa dan media massa. Menurutnya, Program Kotaku pada intinya mengharapkan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih, rapi dan indah untuk terwujud Kecamatan Payakumbuh yang tanpa kumuh.

"Program Kotaku mempunyai tujuan meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di kawasan kumuh perkotaan untuk mendukung terwujudnya permukuman perkotaan yang layak huni, produktif dan berkelanjutan," simpul Mariati. (rls/kyo)

Baca juga: DPRD Limapuluh Kota Konsultasikan Penyelesaian Propemperda Tahun 2024, Ini Saran Bapemperda DPRD Sumbar

Kabag Humas dan Protokoler Setkab Limapuluh Kota, Joni Amir menyampaikan perlunya komunikasi yang efektif dan efisien dalam menyukseskan Program Kotaku pada lokakarya sosialisasi dan workshop strategi Kotaku di Gedung Sago Bungsu di Lubuak Batingko, Selasa (20/12/2016). (humas)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: