Bupati Bagikan Beasiswa CSR

Rabu, 14 Desember 2016, 14:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Bupati Bagikan Beasiswa CSR
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyerah beasiswa kepada Adzka Puteri yang didampingi ibunya Desmawati, di aula eks kantor bupati di Payakumbuh, Selasa (13/12/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain CSR, lanjut Zainal, Bank Nagari juga siap membantu berbagai kegiatan masyarakat di daerah ini dengan Dana Promosi Bank yang tahun ini sebesar Rp200 juta. Dana ini bisa diperolah kelompok masyarakat melalui permohonan seperti buat mendukung kegiatan olah raga, kepemudaan, sosial dan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak.

"Bila ada kegiatan masyarakat, kami tidak akan lepas tangan, melainkan senantiasa siap membantu," tutur Zainal.

Sementara, salah seorang orang tua anak penerima bantuan Desmawita (47) kepada wartawan mengaku, berterimakasih kepada pihak Bank Nagari dan bupati. Janda satu anak itu mengaku beasiswa tersebut akan sangat membantunya menutupi kebutuhan sekolah anaknya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

"Ambo batarimokasi bona ka pak bupati. Bantuan iko akan sangat mambantu untuk sakola anak ambo nan masih duduak di kelas 4 di SDN 03 Taeh Baruah," aku Desmawita sembari mengusap kepala anaknya Adzka Putri anak keluarga miskin yang juara satu di kelasnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: