Mahyeldi Lepas Acara Gerak Jalan: 4 Unit Kendaraan Dukung Program Kebersihan

Minggu, 04 September 2016, 07:47 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Lepas Acara Gerak Jalan: 4 Unit Kendaraan Dukung Program Kebersihan
Wako Padang, Mahyeldi didampingi Nasir Ahmad (Asisten III Setdaprov Sumbar), Erisman (ketua DPRD Padang) serta Forkopimda, melepas kegiatan jalan sehat di Pantai Muaro Lasak, Minggu (4/9/2016). (humas)

VALORAnews - Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo mengatakan, setiap kelurahan di Kota Padang, akan dilengkapi empat unit kendaraan yang diperuntukan untuk mendukung program kebersihan.

"Masyarakat diminta untuk segera melaporkan ke aparatur di kelurahan dan kecamatan, setiap persoalan kebersihan di daerah sekitar tempat tinggalnya. Dengan dukungan empat kendaraan ini, diharapkan bisa dengan cepat mengatasi soal kebersihan ini," ungkap Mahyeldi di Muaro Lasak, Padang, Minggu (4/9/2016) pagi ini.

Pada pagi ini, Pemko Padang menggelar jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-71, HUT Padang ke-437 dan Haornas 2016. Lokasi start dan finishnya di objek wisata Taman Muaro Lasak, Purus, kecamatan Padang Barat.

Acara ini bertabur hadiah berupa sepeda motor, TV 21" dan Kulkas masing-masing 2 unit. Kemudian juga ada door prize menarik lainnya. Jalan santai ini diikuti Mahyeldi, Nasir Ahmad (Asisten 3 Setdaprov Sumbar), Erisman (ketua DPRD Padang) beserta unsur pimpinan dan anggota, Forkopimda, utusan dari 11 kecamatan dan masyarakat lainnya.

Baca juga: 30 Personel Lantamal II Padang Goro Bersama Warga Nagari Panampuang Singkirkan Material Lahar Dingin

Sementara, Nasir Ahmad mengatakan, seluruh masyarakat harus mendukung dan terlibat aktif dalam menjaga kebersihan terutama di objek wisata yang ada di ibu kota provinsi Sumbar ini.

"Penataan kawasan objek wisata di Padang ini, telah menjadi daya tarik berbagai elemen masyarakat untuk datang berkunjung. Ini harus kita tingkatkan terus. Pemprov Sumbar mendukung Padang yang terus menata kawasan wisatanya," ungkap Nasir Ahmad yang mewakili gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang berhalangan hadir. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: