Wabup Kukuhkan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Limapuluh Kota

Senin, 29 Agustus 2016, 23:54 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Wabup Kukuhkan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Limapuluh Kota
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan mengukuhkan pengurus MPC PP Limapuluh Kota, akhir pekan kemarin di Boncah, Kecamatan Harau. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Musyawarah Cabang organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Limapuluh Kota berlangsung sukses. Pada Muscab yang digelar di Lembah Harau, akhir pekan kemarin, organisasi yang didirikan pada masa Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IPKI) pada 28 Oktober 1959 itu, berhasil menetapkan pimpinan dan struktur pengurusnya.

Pengurus definitif dipilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Boncah Kecamatan Harau serta hadiri sekitar 500-an pengurus dan kader PP. Samsul Mikar, yang sebelumnya jadi caretaker sejak Maret 2016 lalu, akhirnya diberi kepercayaan kembali memimpin organisasi PP di Limapuluh Kota.

Kegiatan Muscab Pemuda Pancasila, dibuka Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang juga kader Pemuda Pancasila. Dalam sambutannya, Ferizal Ridwan berharap, Ormas Pemuda Pancasila kedepan bisa menjadi lebih besar dari sekarang.

"Saya mengharapkan Pemuda Pancasila, bisa jadi mitra strategis bagi pemerintah daerah. Terutama dalam rangka menyukseskan berbagai program-program pembangunan dan penyelenggaraan kepemerintahan, untuk kemajuan bersama," kata Ferizal Ridwan. (Baca: MPC PP Limapuluh Kota Ditengat 3 Bulan Lakukan Konsolidasi Organisasi)

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

Pemuda Pancasila, katanya, sedianya bisa mengawal pemerintahan, memberi masukan dan kritikan buat pembangunan daerah. Di samping itu, juga ikut mendesak Pemerintah Pusat menjadikan Limapuluh Kota sebagai daerah khusus, sebagai wujud pengakuan daerah basis Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI). (rls/kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024