4 Pilar Sosial Kota Padang Dinilai Tim Provinsi

Minggu, 24 Juli 2016, 19:35 WIB | News | Kota Padang
4 Pilar Sosial Kota Padang Dinilai Tim Provinsi
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo menyambut tim penilai provinsi dalam lomba empat pilar sosial di Kota Padang, di komplek Yayasan PGAI, Sabtu (23/7/2016). (humas)

Sementara, Rahmat Tuanku Sulaiman, salah seorang dari tim penilai menyebut, TKSK, PSM, Karang Taruna dan Orsos di Kota Padang memang sudah banyak berbuat. Hal itu berdasarkan dari hasil penilaian ekspos dan pantauan lapangan, namun belum dilakukan verifikasi langsung kepada masyarakat.

"Apa yang telah diperbuat TKSK, PSM, Karang Taruna dan Orsos di Padang memang sudah diketahui dari ekspos, namun belum dilakukan verifikasi di lapangan," katanya.

Peluang menjadi yang terbaik, tambahnya, memang sudah di depan mata karena berhasil masuk tiga besar tingkat Sumbar. "Peluang jadi yang terbaik tentu ada karena sudah masuk tiga besar nominator terbaik," selanya.

Baca juga: Wako Padang Beri Penghargaan untuk Saribulih dan Aipda Dian WR, Ini Latar Belakangnya

Adapun beberapa indikator penilaian, kata Tuanku, seberapa jauh TKSK, PSM, Karang Taruna dan Orsos telah berbuat untuk penanganan sosial, khususnya bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Kemudian faktanya adakah terjadi penurunan angka PMKS sebagai hasil dari yang diperbuat. Serta bagaimana tanggapan masyarakat di lingkungannya sendiri terkait yang sudah diperbuat. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: