Alumni Smalam 93 Bersiap Meriahkan Ulang Tahun Perak

Sabtu, 09 April 2016, 17:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Alumni Smalam 93 Bersiap Meriahkan Ulang Tahun Perak
Sejumlah alumni angkatan 93 SMAN Lambah di Kecamatan IV Angkek, Agam, Sumbar, mengadakan pertemuan di TMII Jakarta, medio Februari 2016 lalu. Dalam pertemuan itu, digagas berbagai acara yang akan digelar menghadapi ulang tahun perak yang jatuh pada 2018 n
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pada 2018 mendatang, alumni angkatan 1993 SMA Lambah (Smalam) di Kecamatan IVAngkek, Kabupaten Agam, Sumbar, genap berusia 25 tahun. Merayakan ulang tahun perak itu, seluruh alumni sudah berkomitmen merayakannya secara meriah dengan beragam kegiatan baik kegiatan sosial maupun kegiatan kekeluargaan untuk keakraban alumni.

"Kami berharap, semua alumni angkatan 93 Smalam, terlibat dalam kegiatan Reuni Perak pada 2018 nanti. Kami berusaha menjaring semua alumni. Intinya, kegiatan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita yang dibungkus dengan semangat silahturahmi tiada henti," ujar Ketua Umum Alumni Smalam 93, Best Donald, Sabtu (9/4/2016).

Terpilihnya alumni Jurusan Kimia FMIPA Unand ini sebagai ketua umum, dalam pertemuan yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, medio Februari 2016. Untuk posisi ketua harian, pertemuan itu mempercayakan pada Alfade AS.

Mereka didampingi Muhammad Erwin dan Ariora Amzul sebagai Sekretaris Jenderal serta Witra Nelly sebagai Bendahara Umum. Selain itu juga ditetapkan, Bidang Fungsional di antaranya Humas dijabat Herzi Fahlevi, Dakwah diamanahkan kepada Zardi Anefi, Kewirausahaan Adhitya Noviardi, Bazis diemban Syamsul Qamar dengan anggota Edi Kayora dan Irfan Effendi.

Sementara, Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni SMALAM 93, Muhammad Erwin, yang juga alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas Padang mengatakan, meski baru dibentuk, pengurus telah menjalankan berbagai program kegiatan. Di antaranya Program Bazis.

"Saat ini kami memiliki 9 orang anak yatim yang berasal dari 4 keluarga yang merupakan anggota alumni SMALAM angkatan 93 yang telah mendahului kita," paparnya. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: