Safari Ramadhan ke Malalak Barat, Bupati Agam Bicara Pandemi Hingga Pilkada 2024

Kamis, 21 Maret 2024, 10:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Safari Ramadhan ke Malalak Barat, Bupati Agam Bicara Pandemi Hingga Pilkada 2024
Bupati Agam, Andri Warman memberikan sambutan dihadapan jemaah Masjid Darul Hikmah di Nagari Malalak Barat, pada kegiatan safari Ramadhan, Rabu malam. (hamriadi)

Hal itu, sebut Andri, terjadi bukan di daerah Kabupaten Agam saja, tetapi hampir semua daerah di Indonesia.

"Jadi dengan kondisi seperti itu tentu kita melakukan yang mana skala prioritas dulu," ungkapnya.

Menurut Andri, Malalak Barat memang sedikit terpencil dari tiga daerah yang ada di Kecamatan Malalak, maka dilakukan Safari Ramadhan ke Malalak Barat ini guna melihat langsung kondisi Malalak Barat.

Baca juga: PILKADA 2024, Afriki Musmaidi: Bawaslu Itu Pejuang Demokrasi, Jangan Segan dalam Bertindak

"Kembali maju di Pilkada 2024 dan menang, Malalak Barat akan menjadi perhatian kita nantinya. Hal itu agar Malalak Barat sama dengan tiga daerah lainnya," tuturnya.

Tim Khusus Safari Ramadhan langsung dipimpin Andri Warman. Dalam kunjungannya ke Masjid Darul Hikmah, juga memberikan bantuan dana senilai Rp15 juta. Penyerahan bantuan langsung oleh Andri Warman ke pengurus masjid.

Tokoh Masyarakat Malalak Barat, Barizal dalam sambutannya menyampaikan, Indonesia sudah lama merdeka, tapi Malalak Barat, seperti jalan tak sama dengan jalan di yang lain.

"Kunjungan Bupati Andri Warman beserta rombongan ke Masjid Darul Hikmah, merupakan kebanggaan bagi warga. Tentunya harapan kami dapat perhatian kedepannya," pintanya.

Untuk diketahui, Kecamatan Malalak memiliki 4 nagari yakni, Nagari Malalak Barat, Malalak Selatan, Malalak Timur dan Malalak Utara. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: