Mulai Bisnis Hampers Jelang Idul Fitri 2024! Begini Rahasia Agar Banjir Orderan

Selasa, 19 Maret 2024, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Mulai Bisnis Hampers Jelang Idul Fitri 2024! Begini Rahasia Agar Banjir Orderan
Ilustrasi tips memulai usaha hampers di bulan Ramadan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Kamu bisa memberikan promo berupa diskon atau bahkan promo tambahan barang tertentu.

Cobalah untuk membuat promo yang berbeda dari yang lainnya. Kita bisa memikirkan promo yang unik dan menarik untuk menarik perhatian pelanggan.

Dengan memberikan promo yang menarik, kamu bisa menggaet lebih banyak pelanggan potensial dan meningkatkan popularitas bisnis Hampersmu secara signifikan. Jadi, jangan ragu untuk menciptakan promo-promo yang menggiurkan!

6. Optimasi Penggunaan Teknologi

Dengan adanya kemudahan teknologi, kamu harus memanfaatkannya sepenuhnya untuk mengembangkan bisnis Hampersmu. Saat ini, bisnismu juga perlu ikut bersaing dalam dunia perdagangan digital yang semakin berkembang.

Nah, bagaimana caranya? Kamu bisa memulai dengan mengalihkan bisnis Hampersmu ke ranah online.

Manfaatkanlah online marketplace yang tersedia di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan sebagainya sebagai tempat untuk menjual produk Hampersmu.

Dengan berjualan secara online, kamu bisa menjangkau lebih banyak pelanggan potensial dan meningkatkan visibilitas bisnismu secara signifikan. Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan teknologi untuk memajukan bisnismu!

7. Tentukan Layanan Pesan Antar

Pastinya, bisa jadi pelangganmu datang dari daerah yang berbeda denganmu. Kalau masih sekitar, bisa jadi kamu mengantarnya sendiri.

Tetapi bagaimana jika pesanan datang dari luar daerah? Tentu saja, kamu tidak bisa mengantarkannya sendiri. Oleh karena itu, kamu perlu menentukan layanan pesan antar yang akan digunakan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: