Jelang Ramadhan 2024, Pj Wako Pekanbaru Undang Ketua RT dan RW

Kamis, 07 Maret 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Pekanbaru
Jelang Ramadhan 2024, Pj Wako Pekanbaru Undang Ketua RT dan RW
Pj Wako Pekanbaru, Muflihun memberikan sambutan pada dalam silaturahmi dengan Ketua RT dan RW di Kota Pekanbaru, Selasa siang. (humas)

PEKANBARU (5/3/2024) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun berharap, masyarakat bisa menikmati program prioritas yang sudah dianggarkan di APBD Tahun 2024.

Selain itu, Muflihun mengapresiasi seluruh ketua RT dan RW di Pekanbaru. Ia menilai, para ketua RT dan RW sudah membantu tugas pemerintah kota.

"Seluruh program prioritas dari pemerintah kota ini adalah komitmen pemerintah dalam memberi akses pelayanan dasar pada masyarakat. Ada sektor kesehatan hingga sektor pendidikan," papar Muflihun dalam silaturahmi dengan Ketua RT dan RW di Kota Pekanbaru, Selasa siang.

Menurut dia, perangkat RT dan RW sudah membantu sosialiasi sejumlah program prioritas pemerintah kota ke tengah masyarakat.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

Program itu di antaranya doctor on call, jaminan kesehatan Pekanbaru bertuah, santunan kematian, beasiswa pendidikan hingga subsidi bunga bagi pelaku UMKM.

Dirinya menilai program ini bisa disampaikan ke masyarakat secara masif. Masyarakat yang membutuhkan pasti terbantu dengan adanya program-program pro rakyat tersebut.

Menurut Muflihun, silaturahmi yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani itu, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Mereka yang hadir dalam kegiatan itu merupakan para ketua RT dan RW di Kecamatan Rumbai Barat dan Kecamatan Rumbai. Ada juga dari Kecamatan Kulim dan Kecamatan Rumbai Timur.

Baca juga: Rangkaian Lampu Colok Raksasa Menyala di Lapangan MPP Pekanbaru, Ini Kata Muflihun

"Hari ini kita masih menggelar silaturahmi dalam momen menjelang Bulan Suci Ramadhan ya bersama para ketua RT dan RW," terang dia.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: