3 Ide Jualan Takjil Paling Laris di Bulan Ramadhan, Untung Hingga Rp2,5 Juta/hari

Selasa, 05 Maret 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Jualan Takjil Paling Laris di Bulan Ramadhan, Untung Hingga Rp2,5 Juta/hari
Ilustrasi ide jualan takjil paling laris di bulan Ramadan 2024. (Foto: kanal Youtube Bisnis Bagus)

Dengan penjualan yang signifikan selama bulan puasa, usaha olahan kurma ini mampu mencapai omset hingga Rp15 juta dalam satu bulan.

3. Usaha Es Pisang Ijo

Usaha es pisang ijo merupakan pilihan yang menarik untuk dijalankan, terutama di bulan Ramadhan yang selalu identik dengan aneka makanan takjil.

Salah satu contoh kesuksesan dalam usaha es pisang ijo adalah Inna Hamid Ali, pemilik brand es pisang ijo dengan nama Pisang Ijo Inakke. Inna Hamid Ali memulai usaha ini pada Bulan Ramadhan tahun 2015.

Bahan produksi yang digunakan adalah pisang raja yang dibalut dengan tepung terigu dan tepung beras untuk pewarna, yang dihasilkan dari campuran daun pandan dan daun suji. Selain itu, untuk kuahnya, digunakan santan.

Dari sisi omset, ia mengatakan bahwa sudah cukup lumayan. Dalam sebulan, ia bisa mendapatkan omset sekitar 10 juta rupiah. Omset ini dapat lebih meningkat terutama saat bulan Ramadhan tiba.

Itulah ketiga ide jualan tampil paling laris di bulan Ramadan yang bisa kamu coba. Semoga menginspirasi untuk memulai usaha selama bulan Ramadhan ya! (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: