Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini

Senin, 26 Februari 2024, 12:02 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini
Ilustrasi ide usaha jualan di bulan ramadhan. (Foto: Canva)

HAI sahabat pejuang rupiah! Kali ini ValoraNews.com bakal berbagi tentang beberapa rekomendasi ide usaha jualan takjil paling laris di bulan Ramadhan 2024 mendatang.

Pastinya ide ini dibagikan karena potensi yang dihasilkan dari usaha ini sangat menjanjikan bagi kamu. Di mana dalam satu hari kamu mendapatkan keuntungan minimal Rp500 ribu hasil berjualan ini.

Untuk itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Karena semuanya akan dibahas secara detail dalam tulisan ini.

Tidak terasa bulan penuh berkah dan ampunan akan segera tiba, menjadi momen yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Baca juga: Tips Bisnis: Usaha Laku Keras di Bulan Ramadan 2024, Buruan Coba!

Salah satu hal yang tak terpisahkan dari bulan Puasa adalah takjil, yang menjadi incaran banyak orang untuk berbuka puasa.

Dan seperti yang kamu lihat, tak satu pun para pedagang ketinggalan menawarkan beragam pilihan takjil menjelang waktu berbuka.

Hal inilah yang menjadi peluang bagi kamu, menciptakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi siapa pun yang ingin membuka usaha selama bulan Ramadhan.

Berikut rekomendasi usaha yang dimaksud, yang dirangkum dari kanal Youtube Pedagang Keliling. Jangan sampai terlewat satu informasi pun.

Baca juga: Ramadan Penuh Berkah, Cuan Rp700 Ribu/hari! Cobain Ide Usaha Ini

7 Ide Usaha Jualan di Bulan Puasa 2024 Mendatang

1. Berjualan Kolak Pisang

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: