Ramadan Penuh Berkah, Cuan Rp700 Ribu/hari! Cobain Ide Usaha Ini

Senin, 04 Maret 2024, 09:08 WIB | Bisnis | Nasional
Ramadan Penuh Berkah, Cuan Rp700 Ribu/hari! Cobain Ide Usaha Ini
Ilsutrasi ide usaha di bulan Ramadan 2024. (Foto: Canva)

BULAN Ramadan semakin dekat, dan masyarakat sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk mencoba peruntungan dalam dunia bisnis.

Peluang usaha di bulan Ramadan memang terbilang cukup menjanjikan. Pada saat-saat seperti ini, berbagai macam kuliner biasanya akan sangat diminati menjelang waktu berbuka puasa.

Namun, apa saja peluang usaha yang bisa kamu lakukan saat bulan Ramadan? Semuanya akan kita bahas secara detail pada video berikut ini.

Ayo simak bersama untuk mengetahui ide-ide bisnis menarik yang bisa kamu jalankan selama bulan suci ini!

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Di mana semuanya sudah dirangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Bisnis Bagus, sehingga dapat kamu pahami dengan mudah.

6 Ide Usaha Paling Laris di Bulan Ramadan 2024

1. Takjil

Salah satu hal yang tak terpisahkan dari bulan Ramadan adalah takjil. Takjil merupakan tradisi yang sangat diinginkan dan tidak akan pernah terlewatkan oleh siapapun selama bulan suci ini.

Banyak orang memanfaatkan momen Ramadan untuk mencoba peluang usaha yang sangat diminati ini. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi mereka yang ingin memulai usaha dan mencoba peruntungannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Memulai usaha dengan menjajakan takjil tidak membutuhkan modal besar, karena kamu dapat memanfaatkan lahan di rumah. Sehingga tidak perlu menyewa tempat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: