Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini

Senin, 26 Februari 2024, 12:02 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini
Ilustrasi ide usaha jualan di bulan ramadhan. (Foto: Canva)

Salah satu ide jualan takjil yang menguntungkan adalah berjualan kolak pisang. Kolak merupakan hidangan takjil yang sangat dicari saat berbuka puasa.

Untuk membuatnya, bahan yang dibutuhkan relatif sederhana dan mudah didapatkan di sekitar lingkungan atau tempat berbelanja sehari-hari.

Kamu hanya perlu menyiapkan satu sisir pisang, santan, gula pasir secukupnya, dan daun pandan untuk diolah menjadi kolak yang lezat dan menyegarkan.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Dengan modal yang terjangkau dan proses pembuatan yang cukup mudah, berjualan kolak pisang bisa menjadi pilihan yang menguntungkan selama bulan puasa.

2. Berjualan Aneka Gorengan

Berjualan aneka gorengan juga merupakan ide yang menarik dan menguntungkan selama bulan puasa. Gorengan merupakan menu pembuka favorit saat berbuka puasa yang disukai oleh banyak orang.

Kamu bisa menawarkan berbagai macam jenis gorengan seperti tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, dan lain sebagainya. Gorengan ini sangat diminati oleh para pemburu takjil.

Harga jual satu buah gorengan bisa mencapai Rp1000 atau Rp2000-an, dan bahkan dengan model kecil pun kamu bisa menjual gorengan dengan cukup sukses selama bulan puasa.

3. Berjualan Es Buah

Berjualan es buah merupakan pilihan yang sangat menjanjikan selama bulan puasa. Kamu tidak memerlukan modal besar namun potensi keuntungannya cukup menggiurkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: