Saldo DANA Gratis! Main Aplikasi Penghasil Uang: Cair Rp180 Ribu Sehari

Kamis, 22 Februari 2024, 17:06 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis! Main Aplikasi Penghasil Uang: Cair Rp180 Ribu Sehari
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2024. (Foto: kanal Youtube Naufal354. Comp)

Di mana di sini kamu bisa bermain game stronggest worker, yang terdapat di halaman website AppsGift. Game tersebut sudah rilis di Playstore, dan mendapatkan rating bintang 4.

Dan penggunanya pun sudah lebih dari 5 ribu orang. Artinya Website AppsGift berfungsi sebagai jembatan bagi kamu untuk mendapatkan uang dari game tersebut.

Nah hal pertama yang harus kamu untuk bermain gamenya adalah mendaftar dengan akun google di Website AppsGift, kemudian menginstall game stronggest worker. Yang mana nanti otomatis akan diarahkan ke Playstore.

Setelah berhasil menginstall, kamu bisa langsung bebas bermain. Perlu diingat dalam sehari kamu bisa memanfaatkan peluang putar spin sebanyak 16 kali, untuk mendapatkan koin lebih banyak selain bermain gamenya.

Cara Penarikan di AppsGift

Nah selanjutnya yaitu cara penarikan saldo DANA Gratis di AppsGift. Jadi meskipun koinnya kamu kumpulkan dari bermain game stronggest worker, namun penarikannya tetap di AppsGift.

Jadi di halaman website akan tampak simbol Paypal beterbangan, kamu bisa klik itu lakukan penarikan. Di sini kamu menarik melalui Paypal dan DANA.

Untuk lebih simpelnya memang lebih bagus langsung gunakan DANA saja. Namun sayangnya butuh waktu selama seminggu agar saldo bisa masuk ke ewallet kamu.

Dan aplikasinya juga terdapat banyak iklan, tapi tidak masalah jika cuannya betulan masuk ke akun DANA bukan!

Sebelum penarikan kamu masukkan nomor DANAmu, kemudian masukkan nominal penarikan, minimal Rp8000 dan maksimal Rp60.000.

Perlu kamu ingat, jangan pernah melakukan top up apapun dalam bermain sebuah aplikasi penghasil uang. Karena Aplikasi yang betul-betul membayar itu tidak pernah meminta kita untuk top up.

Itulah cara untuk mendapatkan cuan dari website AppsGift, semoga artikel ini bisa bermanfaat.(*)

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: