Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya

Selasa, 06 Februari 2024, 18:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya
Ilustrasi cara menghasilkan cuan jutaan rupiah dari Facebook. (Foto: kanal Youtube Ruang Freelancer)

Potensi Penghasilan Menjanjikan di Facebook

Program monetisasi Facebook menawarkan potensi penghasilan yang cukup menggiurkan. Pengguna bisa memperoleh puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan melalui program ini.

Pendapatan berasal dari iklan yang ditayangkan di video yang diunggah ke platform tersebut, mirip dengan model monetisasi yang ada di YouTube.

Cara Hasilkan Cuan dari Facebook

1. Daftar Monetisasi

Untuk memulai menghasilkan uang melalui iklan di Facebook, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar untuk monetisasi.

Yang menarik, Anda tidak perlu memiliki halaman penggemar (fanspage) untuk mendaftar. Cukup menggunakan akun Facebook pribadimu.

2. Unggah Video Original

Video yang diunggah haruslah buatan sendiri, original, tanpa pelanggaran hak cipta, dan sesuai dengan pedoman komunitas Facebook. Format video yang didukung adalah video singkat (reels) dengan durasi maksimal 60 detik.

3. Dapatkan 1000 Penayangan

Akun kamu harus sudah mendapatkan minimal 1000 penayangan dalam 30 hari terakhir untuk memenuhi syarat untuk monetisasi. Penayangan ini dapat terakumulasi dari beberapa video yang diunggah.

4. Aktifkan Mode Profesional

Setelah memenuhi syarat, kamu dapat mengaktifkan mode profesional pada akun Facebookmu. Ini akan membuka pintu bagimu untuk mengaktifkan monetisasi dan mulai menghasilkan uang dari pembuatan konten baru.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: