Bisa Main PS dan Nonton Netflix di Kafe Unik Pusat Kota Ini, Cek Lokasi Yuk!

Kamis, 01 Februari 2024, 12:42 WIB | Wisata | Kota Padang
Bisa Main PS dan Nonton Netflix di Kafe Unik Pusat Kota Ini, Cek Lokasi Yuk!
Sukokopi (foto: Google Maps/Fauzi Jhiyo)

Jadi gimana? perpaduan unik antara kuliner dan keseruan bermain, kan? Bahkan dari total 344 ulasan pengguna Google telah terakumulasi rating peringkat 4,2 yang didapatkan. Simak beberapa ulasan pengunjung, di bawah ini.

Ulasan Pengunjung terkait Kafe Sukokopi

"Tempatnya bagus dan penuh dengan estetika, rasa racikan minuman yang balance dan cita rasa masakan yang pas. Saya senang bisa berkunjung kesana," tulis Muhammad Farhan saat berkunjung ke lokasi akhir tahun 2023 lalu.

"Coffe shop yang konsisten dengan tema unik dan cozy, cocok untuk anak muda dan juga anak-anak. Menu di sini umumnya sama dengan coffe shop lainnya, terdapat bahan bacaan dan buku-buku yang bagus seperti the book of Ikigai. Pengunjung merasa homey," timpal Fernando Wirawan.

Baca juga: Dinas Pariwisata Latih Pengelola Desa Wisata Sumbar, Ini Arahan Mahyeldi

"Tempatnya luas dan nyaman, sangat cocok untuk membuat tugas atau skripsi di sini sembari menikmati kopi dan makanannya. Juga sangat cocok untuk dihabiskan untuk mengobrol santai bersama teman-teman," timpal Furqan Nursalam pada ulasan lainnya.

"Konsep cafe yang unik, bikin nyaman buat nongkrong. Mau sendiri atau bareng temen oke banget. Pelayanannya juga oke, ga bisa kalo cuma sekali doang kesini. Hehe," jelas Sarah Triana.

"Tempatnya cozy , pelayanan bagus , pilihan minumannya banyak baik itu coffee atau non coffee. Makananya mulai dari makanan ringan hingga makanan berat juga banyak pilihan," kata Sri Rahtul Hasyanah.

Itulah informasi terkait rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datangi di Kota Padang dengan konsep kafe unik dan menarik untuk kamu kunjungi di akhir pekan, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: