Cuan Sambil Dapet Pahala Emang Bisa? Simak Tips Ngonten Islami di Youtube Short

Selasa, 30 Januari 2024, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Sambil Dapet Pahala Emang Bisa? Simak Tips Ngonten Islami di Youtube Short
Ilustrasi Content Youtube Pakai AI tema Islami (foto: Pexels/Thirdman)

SEPERTI yang diketahui bahwa belakangan ini Youtube Short sedang dipromosikan, sebagai metode cuan singkat dan cepat yang cukup mudah.

Nah bagi kamu content creator pemula dapat memanfaatkan hal tersebut untuk peroleh cuan, bolah mencoba tantangan baru dalam bidang tertentu.

Misalnya dengan buat konten Islami menggunakan AI (Artificial Intelegent) seperti yang dijabarkan oleh Youtuber Hendra Setyo, pada Januari 2024.

Video berjudul, "Cara Bikin Konten Shorts Islami Banyak Peminat Hanya Gambar + Suara AI, Cara Cari Uang Dari Internet," mengulas tuntas cuan sebagai Youtuber.

Baca juga: Modal Canva Gratisan Boleh Banget Cuan Rp10 Juta, Emang Bisa? Begini Rahasianya!

Bahkan menurutnya, kamu hanya perlu mengunggah 80 video saja dan mendapatkan perolehan monetisasi dari semua tayangan video yang didukung dengan pertambahan subscriber.

Cuan Berpahala dengan Ngonten Islami

Sekali mendayung, 2 3 pulau terlampaui. Sekalian cari uang, kamu bisa peroleh pahala dengan menggarap konten Islami. Emang bisa? Simak tips dan caranya pada artikel Valora News ini.

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, maka konten sejenis ini akan cocok pasar dan target audience nya yang pastinya dapat sejalan dengan pertambahan tayangan.

Dalam videonya, Hendra Setyo mengupas tuntas terkait ide Channel Youtube 'Tanya Islam' yang sudah peroleh jutaan subscriber meski baru dibuat pada Oktober 2023 dengan jumlah video hanya 80an.

Baca juga: Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!

Menurut Hendra Setyo, penghasilan Channel Youtube tersebut bisa kisaran Rp6-12 jutaan per bulannya. Apalagi gambarnya anti mainstream yaitu dengan memanfaatkan gambar AI, begitu pula judulnya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: