6 Pekerjaan Idaman Mertua di Indonesia, Sekali Lamar Anaknya Langsung Diterima

Sabtu, 27 Januari 2024, 11:39 WIB | Gaya Hidup | Nasional
6 Pekerjaan Idaman Mertua di Indonesia, Sekali Lamar Anaknya Langsung Diterima
Ilustrasi profesi idaman mertua.

Pasalnya, saat pertama kali Anda bertemu mertua dan mempertanyakan pekerjaanmu, Anda langsung dianggap memiliki masa depan cerah.

Karena, menjadi pilot dan pelaut memiliki gaji dan tunjangan yang besar hingga menjadi puluhan juta per bulan. Ya meskipun Anda jarang di rumah.

5. Polisi dan TNI

Siapa sih yang tidak bangga punya menantu yang bekerja sebagai seorang polisi maupun TNI? Menjadi polisi dijamin membuat Anda menjadi salah satu menantu idaman mertua.

Konon menantu yang bekerja sebagai pilot dan TNI memiliki kedudukan yang dihormati masyarakat. Tak jarang orang-orang menyegani mereka yang berprofesi sebagai abdi negara.

Nah, ini salah satu alasan Anda cepat mendapat restu dari calon mertua.

6. Pegawai BUMN

Tak jauh berbeda dengan PNS, profesi ini juga menjadi idaman calon mertua. Bahkan calon mertua tak berpikir dua kali saat merestui hubungan Anda dengan anaknya jika berprofesi sebagai pegawai BUMN plat merah.

Bukan tanpa alasan, seorang pegawai BUMN gajinya jelas, tunjangannya juga berlipat ganda, belum lagi bonus tahunan, dan dapat fasilitas kantor pula.

Nah, itu dia beberapa pekerjaan idaman mertua menurut ValoraNews.com. Namun, apapun pekerjaan Anda jangan pernah lupa bersyukur dan selalu menjadi manusia yang bisa bertanggung jawab dengan pasanganmu. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun4
Editor: Rumpun1
Sumber: TikTok Sang Juara School

Bagikan: