Fokus Kerja Setahun, Dapat Rp28 Miliar! Apa Tipsnya?

Rabu, 10 Januari 2024, 17:03 WIB | Bisnis | Nasional
Fokus Kerja Setahun, Dapat Rp28 Miliar! Apa Tipsnya?
Ilustrasi kisah sukses pebisnis online asal Kota Banjar. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGAIMANA perasaanmu ketika bisa punya penghasilan dalam satu tahun Rp28 miliar, hanya dengan modal awal buka bisnis sekitar Rp30 juta saja.

Pastinya ini sangat mencukupi biaya kehidupanmu, bahkan juga bisa memberikan kehidupan bagi orang lain. Semua itu bisa kamu dapatkan belajar dari pengalaman Maulana, seorang pengusaha sukses dengan brand 'Skupy' asal Kota Banjar.

Dilansir dari kanal Youtube Naik Kelas, dalam video yang dikutip pada tanggal 10 Januari 2024. Maulana mengaku modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini adalah Rp30 juta.

Nah, dengan belajar dari perjuangan Maulana hingga bisnisnya berhasil berkembang, bahkan sudah punya karyawan sebanyak 250 orang.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja

Sangat luar biasa bukan! Tidak hanya menjadi sumber penghasilan bagi diri sendiri, tapi juga bisa jadi ladang pendapatan bagi orang lain.

Menurut Maulana, kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan mudah. Namun bisa dimulai dengan kebiasaan hidup yang efektif, dan membangun mindset pebisnis sukses.

Berikut beberapa kebiasaan baik dan bernilai positif dari maulana yang bisa kamu contoh untuk sehari-hari.

Keluar dari Zona Nyaman

Sejak SMA Maulana sudah membiasakan diri untuk merantau. Karena menurutnya, jika terus di dekat orang tua, ia tidak akan pernah bisa mandiri.

Baca juga: Jualan Cuma 4 Jam Setiap Hari, Sebulan Raup Cuan Rp10 Juta! Kok Bisa?

"Dan kalau dekat orang tua terus, tanpa ada niat berubah. Maka kamu akan terus ketergantungan dengan orang tua. oleh sebab itu carilah zona yang bisa membawamu ke kedewasaan dan mandiri," ujarnya pada Pemilik kanal Youtube Naik Kelas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: