5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja

Selasa, 16 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja
Ilustrasi ide bisnis online paling diminati tahun 2024. (Foto: Canva/Pintrest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu yang pengen coba bisnis online tanpa modal banyak di tahun 2024, nih, baca artikel ini deh. Ada 5 ide bisnis yang oke banget buat pemula.

Jaman sekarang, bisnis online lagi ngehits banget dan nguasai pasar. Soalnya, sebagian besar urusan manusia sekarang dilakukan online, kan?

Nah, buat yang tertarik buka bisnis online, ini kesempatan bagus banget, apalagi ga perlu bayar tempat usaha. Di sini kamu cuma perlu upload foto produk aja, terus share sebanyak-banyaknya.

Sudah banyak anak-anak muda yang sukses di dalam dunia bisnis online. Selain tak perlu sewa toko, kamu juga bisa tidak perlu stok produk. Baik itu dengan cara dropship maupun affiliate.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Jadi, modalnya lebih hemat, enggak perlu keluarin duit banyak. Biasanya, yang baru buka usaha online pada pilih yang modalnya paling minim, soalnya takut rugi atau gagal.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bagi kamu mau merangkul dua cara penjualan sekaligus, baik online maupun offline. Kedua cara ini sama-sama membantu kamu dalam menemukan pelanggan.

Kalo kamu pengen tau ide usaha dengan modal sekitar Rp500.000, baca terus artikel ini ya! ValoraNews.com ngumpulin beberapa ide bisnis online modal minim dari YouTube Bisnis Bagus.

5 Ide Usaha Online Untung Setiap Hari

1. Usaha Hijab

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Pertama-tama, coba deh buat bisnis jualan hijab online. Soalnya, sebagian besar orang di Indonesia tuh muslim, jadi banyak yang butuh hijab.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: