Padang Pariaman Expo 2024, Mahyeldi: Perbanyak dan Perluas Cakupannya

Selasa, 09 Januari 2024, 06:30 WIB | Bisnis | Kab. Padang Pariaman
Padang Pariaman Expo 2024, Mahyeldi: Perbanyak dan Perluas Cakupannya
Gubernur Sumbar, Mahyeldi membuka Padang Pariaman Expo 2024 di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Senin. (humas)

"Oleh karenanya, kegiatan-kegiatan seperti ini harus lebih sering digelar, bila perlu diperluas cakupannya sehingga seluruh potensi UMKM dapat terlibat dan terus tumbuh," harap Mahyeldi.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar, Novrial serta Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar, Mursalim.

Dikesempatan itu, Mahyeldi juga mengapresiasi kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang yang terus selaras dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Padang Pariaman.

Baca juga: Direksi, Komisaris dan Karyawan Bank Nagari Himpun Bantuan Senilai Rp251 Juta

Duia menyakini, keselarasan tersebut akan semakin mewujudkan kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakat Padang Pariaman.

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyebutkan, Padang Pariaman Expo 2024 merupakan bagian dari rangkaian peringatan HJK Padang Pariaman ke-191 tahun ini.

Iven ini akan digelar tanggal 7 Januari hingga 11 Januari 2024 nanti.

"Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi pelaku UMKM dan perusahaan mitra pemerintah, untuk memamerkan produk pada stand-stand yang kita siapkan."

"Selain Padang Pariaman Expo, kita juga menggelar berbagai kegiatan lain sebagai wujud rasa syukur karena kita di Padang Pariaman masih terus bersama-sama mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," ucap Suhatri Bur. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: