Aristo: Supardi Tak Sekadar Fasilitasi Kegiatan, Klinik PMI Juga Dihadirkan di Kantor DPRD Sumbar

Minggu, 17 Desember 2023, 13:01 WIB | Gaya Hidup | Kota Payakumbuh
Aristo: Supardi Tak Sekadar Fasilitasi Kegiatan, Klinik PMI Juga Dihadirkan di Kantor...
Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyerahkan penghargaan pada sejumlah relawanan PMI Sumbar yang ikut berkontribusi dalam penanganan korban erupsi Gunung Marapi di kegiatan Pelatihan Relawan PMI se-Sumbar di Payakumbuh, Sabtu sore. (humas)

PAYAKUMBUH (16/1/2/2023) - Ketua PMI Sumatera Barat, Aristo Munandar menilai, Ketua DPRD Sumbar, Supardi merupakan sosok yang memberikan perhatian dan peduli terhadap kegiatan setiap kemanusian PMI.

"Tak hanya dukungan dalam alokasi anggaran di APBD yang selalu meningkat, Supardi juga memfasilitasi kegiatan dan ruangan klinik PMI di kantor DPRD Sumbar," ungkap Aristo Munandar pada Pembukaan Pelatihan Relawan PMI se-Sumbar di Payakumbuh, Sabtu sore.

Dijelaskan Aristo, klinik PMI di kantor DPRD Sumbar itu, dapat melayani aktifitas kesehatan cek kolesterol, cek gula, cek tensi dan pengobatan umum karena ada dokter yang standby (berjaga).

"Semoga Pak Supardi sehat selalu, sukses dalam berkarier. Kepedulian beliau atas kegiatan kemanusian dan sosial kemasyarakat amat luar biasa, sosok yang konsisten," ujar Aristo Munandar, bupati Agam periode 2000-2010 itu.

Baca juga: PMI Cabang Agam Dilantik, Ini Harapan Ketua Provinsi

Aristo menambahkan, kepemimpinan Supardi ini juga terlihat dari berbagai kemajuan dinamika penyelenggaraan kedewanan DPRD Sumbar. Baik dari fasilitasi fisik maupun ada tim kerja pengembangan informasi DPRD Sumbar.

"Saat ini kepopuleran aktifitas kegiatan DPRD Sumbar amat menjadi perhatian publik masyarakat," nilai Aristo.

"Sewaktu saya jadi anggota dewan Sumbar, belumlah masyarakat tahu akan kehebatan aktifitas DPRD Sumbar. Tapi, hari ini dapat di cek publikasi yang luar biasa, baik di media sosial, berbagai pemberitaan media dan lain-lainnya," ungkap Aristo.

Aristo juga juga menyampaikan saya melihat berbagai perobahan dalam fasilitas layanan kegiatan, ada video indoor hampir di semua ruang rapat dan ada bangunan masjid kecil Asyura DPRD yang indah dan megah.

Baca juga: Pengurus dan Relawan Diminta Gelorakan Misi Kemanusian PMI hingga Tingkat Nagari

"Ada kenyaman dan rasa bekerja anggota DPRD yang lebih baik dari waktu kewaktu termasuk fasilitas layanan tamu yang semakin baik. Tentunya, semua perobahan ini tidak terlepas dari kepemimpin pak Supardi sebagai Ketua DPRDSumbar," ujar Aristo dengan nada bangga.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: