Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Kota Payakumbuh Angkatan XIV, Supardi Ingatkan Pentingnya Sinergisitas dengan Pemerintah

Sabtu, 24 Agustus 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Kota Payakumbuh Angkatan XIV, Supardi Ingatkan Pentingnya...
Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi saat pembukaan Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Kota Payakumbuh Angkatan XIV yang digelar di Bukittinggi, Selasa. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PAYAKUMBUH (20/8/2024) - Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi menegaskan, pilar-pilar sosial memiliki peran strategis dalam upaya mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri.

"Pilar-pilar sosial merupakan garda terdepan dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat," ungkap Supardi.

Hal itu dikatakannya, saat membuka Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Kota Payakumbuh Angkatan XIV yang digelar di Bukittinggi, Selasa.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh sosial, organisasi masyarakat, dan perwakilan dari pemerintah daerah.

Baca juga: 25 Anggota DPRD Payakumbuh 2024-2029 Dilantik

Kegiatan ini dirancang sebagai ajang untuk berbagi pengalaman serta memperkuat kapasitas para peserta dalam mengelola dan melaksanakan program-program sosial di Kota Payakumbuh.

Melalui kegiatan itu, Supardi berharap, dapat terjalin sinergi yang lebih kuat antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga sosial.

Supardi menyatakan, pertemuan Pilar-Pilar Sosial ini merupakan salah satu langkah konkret pemerintah dalam membangun komunitas yang lebih inklusif dan responsif terhadap berbagai masalah sosial yang ada di tengah masyarakat.

"Dengan pelatihan dan pembekalan yang diberikan, saya berharap para peserta dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif di lingkungan masing-masing," tambahnya. (*)

Baca juga: Potensi Kebudayaan dan Sejarah akan Mengubah Nasib Kota Payakumbuh, Ini Penjelasan Supardi

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: