PKS Payakumbuh Gelar Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad, Nevi Zuairina Apresiasi Tim BPJE

Selasa, 10 Oktober 2023, 09:45 WIB | Gaya Hidup | Kota Payakumbuh
PKS Payakumbuh Gelar Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad, Nevi Zuairina Apresiasi Tim...
Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina memberikan sambutan pada kegiatan Tabligh Akbar dan Maulid Nabi yang digelar PKS Kota Payakumbuh, Ahad.

PAYAKUMBUH (8/10/2023) - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menyebut, kegiatan seperti Business Opportunity Expo (BOE) atau pasar rakyat bulan lalu, memiliki dampak positif terhadap perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Keberhasilan BOE dapat memotivasi dan meningkatkan semangat para pelaku UMKM untuk lebih berkembang," ungkap Nevi saat memberikan sambutan pada pembukaan BOE dan Tabligh Akbar PKS Payakumbuh di Gedung Olahraga (GOR) M Yamin, Ahad.

Selain itu, Nevi juga menyampaikan tujuan dari penyelenggaraan BOE, yakni untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan UMKM di wilayah masing-masing.

Dalam konteks pandemi, di mana banyak pelaku UMKM terdampak, keberadaan BOE diharapkan dapat membantu mereka bangkit dan mendapatkan dukungan yang mereka perlukan.

Baca juga: DIVING MANDEH: Sensasi Berburu Foto Ikan Balong di Situs MV Boelongan

"Pasca pandemi masih banyak UMKM yang tertidur, dengan adanya BOE diharapkan dapat bangkit, dan harus mendapatkan dukungan seperti yang diselenggarakan PKS Payakumbuh ini," ungkap dia.

"Jika memungkinkan, kegiatan BOE dilaksanakan sesering mungkin. Insya Allah saya akan bersama dan mendukung," tambah Nevi yang juga anggota Komisi VI DPR RI RI itu.

Ajang BOE pada bulan lalu ini, diinisiasi Bidang Pembinaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Kota Payakumbuh.

Nevi memberikan selamat atas prestasi BPJE PKS Kota Payakumbuh dalam menggelar BOE yang telah mencapai tingkat nasional.

Baca juga: Tim Nasional Kampanye Anies-Muhaimin Representasikan Kebhinekaan, Ini Kata Sekjen PKS

"Selamat kepada BPJE PKS Kota Payakumbuh atas prestasi luar biasa yang telah diraih," tutur Nevi.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: